Sholawat Fulus

Sholawat Fulus

Ada satu amalan wirid Sholawat yang dimaksudkan untuk memudahkan dan melancarkan rejeki. Sholawat Fulus  namanya. Dari namanya saja, FULUS, sudah berarti uang.  Memang banyak shalawat yang dibentuk oleh ulama untuk wasilah berdoa dan memohon kepada Allah SWT atas suatu hajat. Ada shalawat Thibbil Qulub untuk maksud penyembuhan, ada shalawat Nariyah untuk banyak sekali hajat dan sholawat-sholawat lain yang jumlahnya sangat banyak. Diantara shalawat itu ada sholawat Fulus (uang) untuk urusan rezeki.

yang dimaksudkan untuk memudahkan dan melancarkan rejeki Amalan Wirid Sholawat Fulus (Uang) Rezeki Lancar Barokah

Sholawat ini dibabar dan diijazahkan oleh seorang anggota blog KWA. Inilah shalawat fulus penarik rejeki:
ﺒﺴﻢ ﺍﷲ ﺍﻠﺮﺤﻤﻥ ﺍﻠﺮﺤﻴﻢ
ﺃﻠّﻠﻬُﻢَّ ﺼَﻞِّ ﻋَﻟَﻰ ﺴَيِّدِﻨَﺎ ﻤُﺤَﻤّﺪٍ ﺍﻟﻤَﺒْﻌُﻮْﺚِ ﺼَﻼَﺓً ﺘَﺟُﺮُّﺑِﻬَﺎ ﺍْﻷَﻤْﻮَﺍﻝَ ﻮَﺍْﻠﻔُﻠُﻮْﺲَ ﻮَﻋَﻠَﻰﺁﻠِﻪِ ﻮَﺼَﺤْﺒِﻪِ ﻮَﺴَﻠِّﻢْ

Allahumma sholli ‘alaa sayyidinaa Muhammadinil mab’uutsi sholaatan tajurru bihal am-waali wal-fuluusi wa ‘alaa aalihi wa-shohbihi wa-sallim

“Ya Allah anugerahkanlah shalawat (rahmat) kepada baginda Nabi Muhammad yang diutus, yang dengan shalawat itu Engkau menarik harta dan uang, dan anugerahkan juga rahmat dan keselamatan kepada keluarga dan para sahabat”.

Amalan ini dibaca  setelah sholat Subuh sebanyak 70 kali dan tiupkan ke duit atau uang  yang akan kita belanjakan. Insya Allah dengan ijin Allah SWT maka uang itu akan berkembang biak dan rejeki anda menjadi lancar.

Sholawat ini hanyalah satu dari sekian banyak banyak wasilah dalam berdoa memohon kelapangan rezeki. Wasilah lainnya tentu saja yakni dengan berusaha keras dalam bekerja. Sehingga bukan hanya semata-mata berdoa dan berharap menerima uang jatuh dari langit. Itu yakni sesuatu yang mustahil, meski sanggup saja terjadi kalau Allah berkehendak.

Nabi sangat menganjurkan kepada umatnya untuk bekerja keras. Bahkan dalam sebuah hadis dia menyindir para sobat yang tidak mau bekerja dengan menyampaikan bahwa “ Daud (Nabi Daud) tidak makan kecuali dari hasil kerja tangannya sendiri”

Karena itu, mulailah bekerja, apa saja yang penting benar dan halal, kemudian imbangi dengan banyak sekali doa dan amalan sebagai senjatanya, diantaranya banyak membaca sholawat. Semoga Allah SWT berkenan melancarkan rejeki kita semua. Amin… Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar