Doa Cepat Kaya Sesuai Tuntunan Nabi, Dibaca 14 Kali dalam Sehari

Setiap orang punya keinginan memiliki rezeki yang berlimpah. Memiliki kekayaan, kita dapat mencapai apa yang kita inginkan mulai membeli barang, bertamasya hingga berkegiatan sosial.

Namun menjadi kaya tidak hanya mengandalkan keinginan saja. Perlu kerja keras dan ketekunan agar terwujud. Selain itu, kita harus membarengi ikhtiar dengan doa.

Berikut doa cepat kaya yang dapat kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari.

1. Doa Nabi Sulaiman

Allaahumma aghniniy bihalaalika ‘an haroomika wa aghniniy bifadhlika ‘amman siwaak

Artinya: "Ya Allah kayakanlah aku dengan harta halal darimu, yang jauh dari harta haram, sebagai anugerah darimu, bukan dari selain engkau."
Ini adalah doanya Nabi Sulaiman. Terbukti Allah mengabulkan doanya sehingga kekayaannya sampai sekarang tidak ada yang bisa menandingi. Selain itu ada lagi doa Nabi Sulaiman yang lain:

Fatabassama dahikan min qawlihaa waqaala rabbi awzi’nii an asykura ni’mataka allatii an’amta ‘alayya wa’alaa waalidayya wa-an a’mala shaalihan tardaahu wa-adkhilnii birahmatika fii ‘ibaadika alshshaalihiina.

Artinya:

"Dan dia berdoa: “Ya Tuhanku berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh”. (QS. An Naml: 19).

Qaala rabbi ighfir lii wahab lii mulkan laa yanbaghii li-ahadin min ba’dii innaka anta alwahhaabu

Artinya:
Ia berkata: “Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi”. (Shaad: 35)

2. Membaca Surat Al Waqiah

Amalan ini sudah terkenal sebagai salah satu amalan agar kita tidak terjangkit kemiskinan, dimudahkan dengan rezeki.

Bacaan surat Al Waqiah dapat dilakukan setiap pagi atau setelah shalat subuh.

Jika Anda mampu membaca surat ini hingga 40 kali sehari, maka segala keinginan Anda yang berhubungan dengan rezeki akan dimudahkan dan dipenuhi oleh Allah.

3. Membaca Doa Al Mughni

Al Mughni artinya adalah Maha Pemberi Kekayaan. Anda harus yakin Allah akan memberikan kekayaannya pada kita.

Cara mengamalkannya yaitu cobalah untuk rajin membaca doa Ya Mughni sebanyak 1000 kali setiap hari sehabis salat. Setelah selesai membacanya sebanyak 1000 kali dilanjutkan dengan membaca doa:

Allohumma bisirri ‘alaa lyusrilladdzii yassartahu ‘ala katsiirim min ‘ibaadika wa agnitsnii bifadhlika ‘amman Siwaaka wawazibun ‘alayhi.

Cobalah untuk istiqomah selama 40 hari karena barang siapa yang mengamalkan dzikir lafadz Ya Mughni di setiap hari tanpa putus dalam waktu 40 hari, Allah akan memudahkan urusannnya mencari rezeki dan mempercepatkan hamba-Nya untuk cepat kaya.

Anda dapat mengamalkan wirid ini di sepertiga malam atau sekitar pukul satu malam setelah melakukan salat sunah terlebih dahulu.

Selain itu, Anda juga bisa mengamalkan doa di bawah ini.

Allahumma afkini bihalalika ‘an haramika, wa bifadhlika ‘amman siwak

Artinya:

"Ya Allah, berilah aku kecukupan dengan rezeki yang halal, sehingga aku tidak memerlukan yang haram, dan berilah aku kekayaan dengan karuniamu, sehingga aku tidak memerlukan bantuan orang lain, selain diri-Mu."

Amalan doa ini dibaca 14 kali sehari khusunya setelah Salat Jumat. Dengan adanya doa ini bisa saja jika Allah mengabulkan doa secara cepat sehingga mendadak menjadi kaya dalam hitungan hari, sepekan atau sebulan.
Tidak menjadi masalah sebanyak apa pun, yang penting sabar menikmati prosesnya. Demikian doa agar cepat kaya raya serta berlimpah berkah

0 komentar:

Posting Komentar